Bupati Bungo, Hamas & Kemendes Mendarat Perdana di Bungo Gunakan Pesawat Wings Air

Dibaca: 447 kali
Bupati dan Kemendes Mendarat Perdana Dengan Pesawat Wings Air.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah Sriwijaya Air mendarat di Bandar Udara Muara Bungo, kini maskapai Wings Air, kembali melakukan rute penerbangan yang baru Bungo – Jambi dan Bungo – Kerinci.

Tentu dengan masuknya maskapai Wings Air ini, lebih mempermudah bagi pengguna pesawat yang ingin berpergian ke Jambi dan Kerinci.

Bupati dan Rombongan Disambut Tarian Sekapur Sirih Tiba di Bandara Muara Bungo.

Hal ini dibuktikan dengan mendarat pesawat Wings Air, jarak pendek bermesin twin-turboprop ATR 72-600 mendarat mulus di landasan pacu Bandar Udara Muara Bungo, Rabu (7/2/2018).

Menariknya lagi mendarat perdana yang dilalukan oleh maskapai Wings Air ini juga di tumpangi salah satu kabinet presiden yakni Menteri Desa Eko Putro Sandjojo, Bupati Bungo, Dandim 0416 Bute, dan Kapolres Bungo.

Menteri Desa Eko Putro Sandjojo saat menyampaikan sambutannya memuji pembangunan yang berada di kabupaten Bungo, bukti kesuksesan pembangunan tersebut terlihat dari bandaranya yang sangat bagus.

“Saya bangga dengan Kabupaten Bungo yang saat ini pembangunanya sangat pesat, bukti jelas dengan keberadaan bandara yang sangat bagus, yang saya salut adalah pembangunan Bandaranya menggunakan anggaran APBD,” ungkap Menteri Desa.

Dalam kesempatan itu, Direktur Operasional Kapten Reddy menyampaikan tidak percaya kalau begitu mulus mendarat di Bandara Udara Muara Bungo.

“Awalnya agar takut pak tapi setelah mendarat ternyata sangat bagus dan mulus, saya akui bandara Bungo luar biasa,” ucap Kapten Reddy.

Sementara, bupati Bungo dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih dengan kerja sama yang baik antara Pemkab Bungo bersama Maskapai Wings Air. Ia berharap ini menjadi awal yang baik dalam kerja sama dengan masa waktu yang panjang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pihak maskapai Wings Air, atas kerja sama yang baik dan mudah-mudahan bisa berkepanjangan, dan kedepan akan kita usahakan ada penerbangan-penerbangan maskapai baru untu menjajaki Bandara Bungo,” tutup Bupati.

RUTE BARU WINGS AIR, MULAI 7 Febuari 2018

JAMBI – MUARA BUNGO JAM 08.50 – 09.35

MUARA BUNGO – KERINCI JAM 09.55 – 10.55

KERINCI – MUARA BUNGO JAM 11.00 – 11.45

MUARA BUNGO – JAMBI JAM 12.05 – 12.50.(zek) .

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*