Danrem 042/Gapu Optimis Kodim 0415/BTH Keluar Sebagai Juara Penilaian Binter

Dibaca: 140 kali
Tim Penilaian Binter Mabes TNI Lakukan Penilaian Binter Terhadap Kodim 0415/BTH.

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal yakin Kodim 0415/Batang Hari akan meraih juara dalqm penilaian Binter Pusterad Mabes TNI ke XX Kodim se-Indonesia.

Bahkan kata Danrem penilaian Kodim se-Indonesia sebelumnya Kodim 0415/BTH masuk ke empat besar, ini prestasi yang sangat membanggakan.

Karena prestasi itu bukanlah hal yang datang begitu saja, karena selama ini kodim 0415/BTH, telah banyak meraih prestasi di berbagai bidang teritorial.

“Karena selama ini, kodim 0415/BTH telah banyak berbuat untuk rakyat, terutama masyarakat batang hari sendiri. Hal inilah yang menjadi dasar kuat mendapat juara,” kata Danrem, Rabu (6/9/2017).

Karena menurut Kolonel Inf Refrizal, lewat babinsa yang ada disetiap wilayah binaan telah banyak berbuat untuk masyarakat. Selain mendukung program pemerintah daerah, serta pembinaan suku anak dalam (SAD).

“Yang jelas, dengan masuknya Kodim 0415/BTH empat besar se-Indonesia penilaian binter beberapa waktu. Kami sangat optimis prestasi tersebut akan diraih kembali dalam penilaian yang sedang berjalan ini,”tutup Refrizal. (red)

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*