Jelang Puasa, Polisi Sambangi Warung Sampaikan Himbauan

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Jelang masuknya bulan suci ramadhan, Bhabinkamtibmas dari Polsek Rimbo Bujang gencar menyambangi Warung -Warung atau Angkringan.

Seperti dilakukan, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menyambangi Angkringan TOS disamping Terminal Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu, (6/5/2018) malam.

Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kepada pemilik Warung atau Angkringan agar tidak menjual Miras maupun petasan. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan umat islam akan melaksanakan ibadah puasa, untuk itu bagi Warung maupun Angkringan yang menjual makanan jangan dibuka secara blong atau pulgar dari pandangan umum pada siang hari.

“Kita minta dan dihimbau kepada pemilik Warung atau Angkringan yang menjual makanan , jangan membuka warungnya transparan dari pandangan umum pada siang hari dibulan puasa. Kepada saudara kita non muslim untuk menghormati saudara kita umat islam yang menjalankan ibadah puasa,” tutur Bhabinkamtibmas Brigpol Roy.

Desy pemilik Angkringan TOS Modern samping Terminal Wirotho Agung mengatakan, ia sangat senang dan menyambut positif atas kedatangan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang yang memberikan arahan kebaikan tentang Kamtibmas jelang dan masuknya bulan suci ramadhan.

“Terimakasih atas kunjungan dan arahan pak Polisi untuk menjaga ketertiban lingkungan, kita tidak menjual Miras karena minuman tersebut dilarang oleh peraturan dan kita juga tidak akan menjual petasan, ” ungkap Desy.

Untuk dikethui, angkringan Modern Milik Desy disamping Terminal Wirotho Agung Rimbo Bujang, selain tempatnya bersih dan nyaman juga menyediakan menu minuman segar dan makanan sesuai selera anak muda maupun orang tua. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*