Danramil 416 – 07/RB, Hadiri Dialog dan Monitoring Kelompok Tani

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang menghadiri acara dialog dan monitoring Kelompok Tani (Poktan) penerima bantuan PPMBK tahun 2017 di Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Jumat (6/4/2018.

Hadir dalam acara dialog monitoring ini , Hj Saniatul Lativa, SE.MM Anggota DPR RI Dapil Hambi , Kadis PU Tebo, Kapolsek Rimbo Ulu, Sekcam, UPTD. Kades, Kelompok Tani dan Tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini, Hj Saniatul Lativa anggota DPR RI, memberikan bantuan berupa tikar plastik dan Sembako kepada korban puting beliung serta minuman Susu Balita kepada ibu – ibu.

“Bantuan ini merupakan tanda kepedulian kepada sesama yg terkena musibah puting beliung, mudah – mudahan bermanfaat kepada yang menerimanya. “Ujar Saniatul Lativa.

Sementara itu, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto mengatakan, pihaknya berharap kepada Kelompok Tani yang mendapatkan bantuan pusat PPMBK tahun 2017 berupa Sapi, Kambing, Unggas lokal dan lainnya supaya memeliharanya dengan baik agar populasinya atau manffaat hasilnya lebih meningkat.

” kita berharap bantuan pusat berupa Sapi, Kambing, Unggas lokal, UPPO dan lainnya, untuk dapat dipelihara dengan baik untuk kemajuan Kelompok tani yang ada di Rimbo Ulu, “tutur Danramil.

Acara dilanjutkan, rombongan melakukan peninjauan ke masing – masing kelompok tani, yang ada didesa Sidorukun dan Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*