16 Atlit Karate Inkanas Jambi Ikuti Kejurnas Piala Kapolri ke VII di Semarang

Dibaca: 700 kali

MUARA TEBO – Sebanyak 16 Atlit Karate Inkanas Provinsi Jambi, hari Ini Senin(6/3) di dampingi 2 orang Pelatih berangkat ke Semarang Jawa Tengah untuk mengikuti Kejurnas Inkanas Piala Kapolri ke VII tahun 2017.

Inkanas merupakan Cabang Karate yang keberadaannya di bawah asuhan dan pengawasan Polri,sedangkan saat ini Ketua Umum Inkanas Pusat Di jabat Oleh Jenderal Polisi Badrodin Haiti mantan Kapolri.

Untuk wilayah Provinsi Jambi sendiri diketuai Oleh Kapolda Jambi Brigjen.Yazid Fanani selaku kerua umum pengda Inkanas Provinsi Jambi dan Untuk Pengcab Tebo di ketuai Oleh Kapolres Tebo.AKBB Budi Rachmat,S.IK. M,Si.

Kejurnas Inkanas Piala I Kapolri ke VII di Semarang di laksanakan dari Tanggal 9,10,11 Maret 2017, di ikuti Oleh seluruh Pengda Pengda Inkanas yang ada di tanah air.

Rencananya akan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Inkanas Jenderal Badrodin Haiti dan dihadiri Seluruh Pengurus Inkanas Pusat dan daerah.

Terkait keberangkatan Atlit Karate Inkanas Ke kejurnas di Semarang ini, Pelatih sekaligus Pengurus Pengcab Inkanas Tebo Bripka Fajri saat di konfirmasi sidakpost.id, Senin (6/3), membenarkan bahwa hari Ini sebanyak 16 Atlit Karate Inkanas dengan di dampingi 2 Orang Pelatih dan Pembimbing berangkat ke Semarang.”jelas Bripka Fajri.

Bahkan kata Bripa Fajri, pihaknya berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Jambi agar seluruh atlit yang berangkat selamat berangkat dan selamat pulang dengan membawa kemenangan.

”Atlit yang berangkat mewakili Kabupaten Tebo, Alan Dari SMPN 3 Tebo, Zaki SDN 30/VIII Wirotho Agung dan Dendy Prasetyo Ramadani dari
MI Bustanul ulum Sukadamai Rimbo Ulu,”pungkasnya. (zam/asa)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*