Camat Tebo Ulu, Lantik Pramuka Gudep 075-076/Ambo 2 Kan Tebo

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST,ID,TEBO – SMPN 2 Kabupaten Tebo di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu, menggelar Peramuka Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) bertempat di SMPN 2 Tebo selama 3 hari.

Perjusami sekaligus Pelantikan Peramuka Penggalang Gugus Depan (Gudep) 075 – 076/Ambo Kan Tebo, Pelantikan di laksakan Oleh Camat Tebo Ulu dan Perjusami ini diikuti tak kurang dari 150 Pramuka Pengalang dari SMPN 2 Tebo.

Camat Tebo Ulu Yahoza.SP menuturkan, Sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada SMPN 2 Tebo yang tetap eksis dalam kegiatan Pramuka di Wilayah Kecamatan Tebo Ulu.

“Kepada adik-adik Pramuka Penggalang yang dilantik supaya meningkatkan disiplin dan keterampilan Kepramukaan dan mengamalkan Dasa Darma dan Tri Satya Pramuka, sebagai anggota Pramuka jadilah Suri Tauladan di tengah masyarakat,”Tutur Camat Yahoza.

Kepala SMPN 2 Tebo Syarif Arifin,S,Pd, mengucapkan terimakasih kepada Camat Tebo Ulu yang berkenan hadir dan Melantik Pramuka Gudep 075-076/Ambo 2 Kan Tebo.

”Terima kasih kepada Pak Camat Yahoza, yang selama ini ikut memberikan pembinaan Siswa SMPN 2 Tebo. Kita berharap kerja sama yang baik selama ini tetap di pertahankan,”Papar Kepsek Syarif Arifin.

Sementara itu, Sastra Tajmahal Putri Pramuka Penggalang berkomentar, Ia berterima kasih kepada Kakak Pembina yang dengan sabar sudah menggemleng Pramuka di SMPN 2 Tebo.

“Dengan menjadi anggota Pramuka menambah wawasan pengetahuan, keterampilan, disiplin hidup, jiwa kebangsaan dan pratiotisme. Sebagai generasi muda, mari kita hindari Narkoba, kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya yang dapat menghancurkan masa depan kita, ”Pungkasnya (asa)

 

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*