Kodim 0416/Bute, Akan Gelar TMMD Ke 102 di Tebo Ulu

Dibaca: 170 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kodim 0416/Bute bekerjasama dengan Pemkab Tebo, akan menggelar Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), yang ke 102 di, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo yang akan digelar pada tanggal 10 Juli sampai dengan tanggal 8 Agustus 2018.

Terkait pelaksanaan TMMD, maka pihak Kodim 0416/Bute, mengadakan rapat koordinasi di Aula Kantor Bupati Tebo yang dihadiri oleh Kasdim 0416/Bute, Bupati Tebo, Waka Polres Tebo, Para OPD Tebo, Danramil Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, Danramil Pulau Temiang Kapten Inf AH Dalimunte dan Danramil, Kamis (5/7/2018).

Bupati Tebo H.Sukandar saat memimpin rapat koordinasi mengatakan, kepada para OPD Pemkab Tebo, Para Camat, Lurah, Kades untuk aktif dan mensukseskan pelaksanaan TMMD Ke 102 di Kecamatan Tebo Ulu tahun 2018.

“Kepada masyarakat Kabupaten Tebo dan khususnya masyarakat Kecamatan Tebo Ulu, supaya turut berpartisipasi dalam menyukseskan TMMD di Tebo Ulu,” kata Bupati.

Danramil 416 – 04/ PLT Kapten Inf AH Dalimunte dikonfirmasi sidakpost.id, menyebutkan, membenarkan bahwa Koramil 416 – 04/PLT sebagai tuan rumah penyelenggaraan TMMD Ke 102 di Kecamatan Tebo Ulu yang akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2018.

“Pembukaan TMMD Ke 102 dipusatkan di Lapangan Kelurahan Pulau Temiang, dan direncanakan akan dibuka oleh Bupati Tebo,” ungkap Danramil Kapten Inf AH Dalimunte.

Pada pelaksanaan TMMD nanti, kata Danramil akan dilaksanakan pengobatan gratis, pelayanan KB kes, Sunatan masal dan pemutaran film sosialisasi pelayanan KB. Pada gelar TMMD nanti, akan dikerahkan satu SSK dari Yonif 142 dan jajaran Kodim 0416/Bute.

“Kegiatan TMMD , juga dengan sasaran bhakti sosial seperti pembukan jalan, pembuatan Box Cover, Rehab Madrasah dan pembuatan Sumur Bor semuanya berlokasi di Kelurahan Pulau Temiang Tebo Ulu,” pungkasnya. (asa).

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*