Oven Turnamen Antar Kampung Mangun Jayo Resmi Dibuka

Dibaca: 131 kali
Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Dan Sekdus Photo Bersama Pemain.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pertandingan Sepak Bola antar Kampung Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, resmi dibuka oleh Sekretaris Dusun Sayuti, hadir dalam kesempatan tersebut, Babinsa Mangun Jayo, Serda Abdulah. S, Jum’at (5/5/2017).

Tendangan Bola Pertama Oleh Kepala Kampung, Martunis.

Dalam pertandingan kali ini, ada tujuh peserta yang ikut berlaga dilapangan hijau. Pertandingan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Dusun Mangun Jayo.

Ketua pelaksana, Lutni mengatakan acara ini digelar, dalam rangka menghidupkan olah raga sepak bola yang ada di Dusun Mangun Jayo.

“Acara yang kami laksanakan ini, bertujuan agar olah raga tetap hidup dilingkungan dusun. Dan juga kita mengajak seluruh kaula muda, untuk selalu mencintai olah raga dan menjauhi narkoba,”kata Lutni.

Sementara Sekdus Dusun Mangun Jayo, Sayuti sekaligus membuka pertandingan antar dusun tersebut. Bahkan kata dia, semogga semua pemain dan segenap panitia bisa menjaga keamanan dan sportivitas dalam bermain.

“Mari kita jaga keamanan dan sportivitas dalam bertanding. Semogga pertandingan ini bisa berjalan dengan baik, dari awal hingga akhir pertandingan,”pungkasnya. (ris)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*