Bupati Bungo, Hamas Resmikan Pusat Kuliner Jajanan Serba Ada

Dibaca: 256 kali
Bupati Bungo, Hamas Didampingi Sekda H Ridwan Is, Resmikan Tempat Kuliner Jajanan baru, di Areal Lapangan Tenis Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo, secara langsung meresmikan, pusat kuliner, jajanan serba ada, Pujasera di area dekat lapangan tenis, samping rumah dinas bupati Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo,  Senin (5/02/2018).

Selain bupati H Mashuri, hadir juga, Sekda H Ridwan Is, Kadis Koperasi UKM dan Perindag H Dedi Irawan, anggota DPRD Bungo, Yahya, Ketua TP PKK Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Ny Nining Wilasari Safrudin, Ketua DWP Hj Yuliasvayanti serta sejumlah kepala OPD dan Camat.

Dalam sambutannya, bupati berharap para pedagang bisa menjaga pasilitas yang telah disediakan pemerintah maupun pasilitas pendukung yang di bantu oleh Bank Jambi.

Sebut Bupati, selain menyediakan pasilitas conter untuk pedagang, bekerja sama dengan Bank Jambi, pedagang juga mendapat pasilitas payung dan listrik pintar dari PLN Cabang Muara Bungo.

“Kepada seluruh masyarakat bungo, mari kita ramaikan pusat jajanan kuliner Pujasera yang terletak di are lapangan tenis ini. Dengan adanya tempat jajanan yang baru ini, bisa membuat daya tarik witawan untuk datang ke bungo,” kata Bupati H Mashuri.

Selain destinasi wisata kuliner baru ini,  kedepan pemerintah akan pemerintah akan mempersiapkan destinasi lain, atau tempat pusat ekonomi lainnya. Sehingga siapapun yang datang ke bungo bisa menikmati tempat kuliner dan ekonomi yang sudah kita sediakan.

“Kita juga sudah rencanakan untuk membangun lokasi destinasi lainnya. Seperti pusat penjualan pulsa dan paket data, semoga dengan diresmikannya pusat jajanan ini. Selain membantu pedagang, masyarakat yang suka berburu kuliner tidak perlu lagi jauh-jauh,” tutup Bupati Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*