Senja di Terminal Rimbo Bujang Minum Teh Telur Selera Pas

Dibaca: 180 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Fenomena mulai Senja hingga malam hari di Terminal Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, tampak ramai dikunjungi para remaja dan warga untuk tempat rileks atau santai menghilangkan kejenuhan setelah keseharian beraktifitas.

Tempat rileks ini dipilih oleh kawula muda maupun warga, selain tempatnya bersih dan nyaman serta kompleks terminal ini dikelilingi oleh kios yang menyediakan minuman seperti teh telur, kopi, bandrek, mie dan lainya.

Salah seorang pengunjung di kompleks terminal Wierotho Agung, Fery saat dibincangi media ini menyebutkan, ia bersama temannya sering mengunjungi kompleks terminal ini di malam hari begitu juga pada malam minggu.

“Kita memilih tempat ini unruk rileks dan santai minum teh telur sambil nonton TV layar lebar yang disediakan pemilik kios (pedagang-red). Istilah kita minum teh telur sambil santai mas Bro,” ungkap Fery, sambil menyeruput teh telur.

Sementara itu, tokoh pemuda Wirotho Agung, Sugiono mengatakan, pihaknya membenarkan mulai senja dan malam hari terminal ini ramai dikunjungi kawula muda maupun warga untuk tempat rileks dan santai. Sampai sekarang kompleks terminal ini, aman dan kondusif.

“Kita minta, kepada pengunjung untuk menjaga kamtibmas dan kebersihan di kompleks ini, “tutur Sugiono, Rabu (4/4/2018).

Dikatakannya, saat ini pengunjung di kompleks terminal agak sepi karena pengaruh dengan merosotnya harga karet, kalau malam minggu pengunjung cukup ramai.

“Kalau terminal ini tidak difungsikan lagi, alangkah baiknya tempat ini dikelola untuk tempat santai atau tempat hiburan positif seperti pertunjukan rakyat,” pungkas Sugiono. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*