Kesya Balita Penderita Penyakit Pembengkakan Empedu, Akhirnya Dibawa Berobat ke Jambi

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Nasib balita, bernama lengkap, Kesya yang baru berumur (6) enam bulan, anak dari pasangan, Andi dan Hesmi, warga jalan Sultan Thaha, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, akhirnya durujuk kejambi untuk diobatkan.

Informasi yang diperoleh, bahwa Keysa mengalami penyakit serius sesuai hasil dari diagnosa, putri andi dan hesni mengalami pembengkakan empedu dan usus, sehingga harus berobat ke Jambi.

Hal ini semakin sedih, karena dengan kondisi anak yang seperti itu, Andi dan Hesmi sang orang tua harus lebih tabah menjalani hidup. Kondisi ekonomi yang kurang mampu, dengan berjualan sate, dan rumah masih ngontrak dia tetap tabah menjalani hidup agar anaknya bisa sehat.

Berkat partisipasi dari Komunitas Sass Tebo Foundation bersama donatur atau dermawan didukung juga dari Pemkab. Akhirnya Keysa segera dirawat secara medis dengan di Jambi.

Presiden Sass Tebo Foundation, Adi Sudirja, dikonfirmasi sidakpot.id, Minggu (4/3/2018) menyebutkan, pihaknya membenarkan bahwa balita Kesya hari ini sudah diberangkatkan untuk berobat ke Jambi.

Semua ini, berkat partisipasi dan bantuan para donator atau dermawan maupun kepedulian Pemkab Tebo, akan nasib balita yang baru saja menginjak usia 6 bulan. Semoga proses medis berjalan lancar dan Kesya bisa bermain layak anak-anak sebayanya.

“Atas nama Sass Tebo Foundation dan keluarga orang tua Kesya mengucapkan terima kasih atas bantuan moril atau sprituil dari semua pihak. Sehingga Kesya bisa berangkat berobat ke Jambi,” ucapnya.

Dengan iringan doa semoga ikhtiyar berhasil dan Kesya bisa disembuhkan dari penyakitnya. ” Ya kita doakan saja semoga Keysa bisa sembuh normal seperti sedia kala, “ungkap Adi Sudirja. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*