Lewat Kejuaraan Arung Jeram, Bupati Kenalkan Wisata Yang Ada di Bungo

Dibaca: 244 kali
Bupati Bungo H.Mashuri Ikuti Arung Jeram di Sungai Batang Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bertempat di Sungai Bantang Bungo, Dusun Sungai Telang, Kecamatan Bathin III Ulu, kegiatan Kejurprov Arung Jeram R-4, dibuka Bupati Bungo H. Mashuri, Minggu (3/9/2017).

Dalam Kejurprov ini diikuti oleh 9 Kab/Kota yang ada di Provinsi Jambi diantaranya yakni, Kota Jambi, Sungai Penuh, Bungo, Batang Hari, Sarolangun, Merangin, Kerinci, Tebo, Tanjab Timur dan Tanjab Barat.

Bupati Bungo Hamas Buka Kejurprov Arung Jeram di Sungai Batang Bungo.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri Mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh pemerintah Provinsi Jambi. Untuk kali ini, Kabupaten Bungo
menjadi tuan rumah pelaksaan.

Bahkan kata Bupati kegiatan ini, selain untuk arena berolah raga arung jeram, sekaligus memperkenalkan obyek wisata yang ada di Bungo.

Beberapa obyek wisata yang ada di Kecamatan Bathin III Ulu siperkenalkan oleh bupati. Namun akses jalan menuju lokasi masih belum memadai.

“Ini potensi kalo kita garap bersama tentu tidak kalah menariknya dengan wisata lain yang ada di indoensia ini,”ucap Hamas.

Hal yang nenarik dalam kegiatan ini, Bupati bukan hanya sekedar membuka acara namun, ia terjun langsung menaiki Prahu Karet dan turun meninjau sekaligus menikmati indahnya aliran sungai batang bungo yang sangat jernih.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj.Verawaty Mashuri, Kepolres Bungo, Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kepala OPD, Camat, Datuk Rio, dan warga sekitar. (zek)

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*