Tiba Di Bandara Muara Bungo Bupati Mashuri dan Rombongan Disambut Antusias

Dibaca: 400 kali
Bupati Bungo H.Mashuri Tiba di Bandara Muara Bungo disambut Antusias.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tiba di Bandara Muara Bungo Bupati, H. Mashuri, SP.ME beserta rombongan di sambut antusias oleh warga Bungo dari berbagai elemen, Kamis (3/8/2017).

Bawa Piala Adipura, Bupati Bungo dan Wakil Bupati, Bupati Merangin, Dandim 0416, Kapolres Bungo. Disambut Antusias saat Tiba Dibandara Muara Bungo.

Penyambutan ini tak lain sebagai bentuk kegembiraan warga Bungo dengan diaraihnya Piala Adipura oleh untuk Kabupaten Bungo dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) di Jakarta.

Iring-iringan Mobil Hias Membawa Piala Adipura keliling Kota Muara Bungo.

Pantauan dilapangan Iring-iringan mobili hias dari berbagai elemen organisasi serta pegawai Kantor Lingkungan hidup ikut ambil bagian dalam momen yang sangat berharga tersebut.

Bupati Bungo H. Mashuri,SP.,ME ketika konfirmasi mengatakan,atas nama pemerintah Kabupaten Bungo ia sangat bangga dan bersyukur atas diaraihnya Piala Adipura, yang sudah lama kita nantikan ini.

Petugas Kebersihan Kabupaten Bungo saat Mengikuti Iring-iringan di Kota Muara Bungo.

“Kita patut bersyukur atas prestasi yang kita raih ini. Adipura ini merupakan milik kita semua. Dan tak lupa kepada semua pihak yang telah bersusah payah memeperjuangkan serta bekerja siang dan malam sehingga Piala Adipura ini bisa kita raih,”kata H.Mashuri.

Bahkan kata Mashuri, prestasi yang kita raih ini harus kita jaga secara bersama, yang terpenting, seluruh masyarakat bungo ikut serta mempertahankan dan menjaga kebersihan yang ada di Kabupaten Bungo yang kita cintai.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja keras dalam meraih prestasi ini. Dan bilkhusus bagi petugas dinas kebersihan yang telah berkerja siang dan malam, saya sangat berterima kasih,”tutup Mashuri. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*