Melaju Kencang Mobil Fortuner Terbalik Satu Tewas di TKP

Dibaca: 1.477 kali
Inilah Kondisi Mobil Fortuner Saat Terbalik.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan Kembali terjadi, kali ini kecelakaan tunggal mobil Toyota Fortuner, B 8647 HU, terbalik di Jalan Lintas Sumatera KM 08 arah Padang, Dusun Sungai Binjai Kecamatan Bahin III Bungo, Senin (3/7) pukul 04.00 Wib dini hari.

Informasi yang diperoleh, akibat melaju dengan kecepatan tinggi mobil tersebut terbalik. Dalam mobil tersebut ada tujuh penumpang yakni, Leonardo Pasaribu (23), Indah Lestari (18), Leni (32), M.Arif Rahman (32), Ardiansyah (17), Dodi Carlos (18), Sakti (23), sedang sopir bernama Hanaikan Pakpahan (48) meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara, (TKP), Dusun Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP. Roslinda,S.Pd melalui Kanit Laka, Bripka Adhi Kurniawan dikonfirmasi mengatakan, mobil Fortuner tersebut melaju kencang dari arah padang menuju Jakarta, tepat di TKP mobil hilang kendali akhirnya terbalik.

“Akibat kecelakaan ini, bebera penumpang mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Muara Bungo. Sedangkan sopir meninggal di TKP. Dan kondisi mobil fortuner mengalami rusak parah dan sudah kita amankan di Kantor Satlantas Polres Bungo,”tutup Adhi. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*