Kesal Warga Sumber Sari, Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Dibaca: 416 kali
Inilah Kondisi Jalan Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sudah lama merdeka. Namun hal tersebut, belum sepenuhnya dirasakan oleh warga jalan Jaya Pura Poros, Desa Sumber Sari, Kecamatan Rombo Ulu, Kabupaten Tebo.

Pasalnya, jalan utama penghubung dari Kecamatan Rimbo Ulu, menuju Rimbo Bujang hingga kini kondisinya sangat memprihatinkan.

Karena kurang mendapat perhatian dari Pemda Tebo, kondisi jalan yang sudah bertahun-tahun seperti itu, maka warga tanam pohon pisang dan pohon karet di bagian jalan yang rusak tetsebut.

Ironisnya lagi, jalan penghubung dua Kecamatan itu, kondisinya sangat memprihatinkan dengan kondisi lobang mengaga, serta mirip kubangan kerbau. di saat hujan turun. Kondisi tersebut sudah lama di rasakan oleh masyarakat.

Tomo tokoh pemuda Desa Sumber Sari saat dibincangi sidakpost,id, Minggu (3/6/2018) dia menuturkan bahwa, masyarakat sudah lama mendambakan pembangunan atau perbaikan.

Sebutnya, jalan Jaya pura yang merupakan jalan utama transportasi masyarakat setiap harinya, baik untuk menbawa hasil kebun maupun anak-anak pergi ke Sekolah. Bila hujan kata dia, jalan berlumpur, tentu sangat mengganggu pengguna jalan berlalu lalang.

“Ya harapan kami, selaku masyarakat agar jalan ini, diperbaiki oleh dinas terkait. Kalau lah jalan bagus, tentu masyarakat yang lewat nyaman dan membawa hasil kebun juga nyaman. Tolonglah bantu perbaiki jalan kami ini,” ungkap Tomo.

Sementara, pihak pemerintahan Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu belum dapat dikonfirmasi, terkait aksi kekesalan warga menanam pohon pisang dan lainnya di lokasi Jalan rusak, Jalan Jaya Pura Desa Sumber Sari. (Sp)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*