Kapolres Tebo Buka Puasa Bersama Tripika & Anak Yatim ,Di Mapolsek Rimbo Bujang

Dibaca: 293 kali

SIDAKPOST.ID ,TEBO – Kapolres Tebo buka puasa bersama Tripika Kecamatan Rimbo Bujang, bertempat di Mapolsek Rimbo Bujang, Sabtu (3/6/2017).

Hadir Kapolres Tebo, Camat Sukiman, SP,MM, Danramil 416-07 Kapten Caj Sugiyanto dan Anggota, Kapolsek  dan Anggota, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Anak yatim dan Undangan lainnya. Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh adik-adik dari panti asuhan Siti Khodijah dan Kultum oleh Ustaz M. Jamin.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH dalam sambutanya mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Tebo dan para tamu undangan. Kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan umur panjang, budaya buka puasa bersama yang dianjurkan oleh agama kita. Semoga tali silturrahmmi ini dapat terus berkesinambungan dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada orang tua kami Aiptu Sukardi yang telah menyelesaikan masa dinasnya dalam kesatuan Bhayangkara,” ujar Kapolsek.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rahmad SIK. M.Si dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kreatifitas Polsek Rimbo Bujang yang telah membuat acara pelepasan masa tugas Aiptu Sukardi Sekaligus acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu.

“Acara pelepasan ini sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terimaksih atas pengabdian Aiptu Sukardi selama bertugas menjadi anggota Polri. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua, bulan suci ramadhan ini sudah sepatutnya kita memperlakukan anak yatim selayaknya anak kita sendiri dan kita yang memiliki kelebihan hendaknya saling berbagi bersama anak yatim piatu,” Tutur Kapolres

Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP. MM mengatakan, sebagai Kepala wilayah merasa bangga karena kita memiliki orang tua yang mana diakhir masa kedinasanya masih dalam keadaan sehat seperti pak sukrdi.

“Ajang silaturahmi antar sesama dibulan yang baik ini mari kita selalu berbuat kebikan kepada sesama,”Tutup Camat.

Dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tebo  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Anggi, yang diserahkan kepada Aiptu Sukardi beserta istri. (zam/asa)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*