Meriahkan Hari Raya Idul Adha Warga Rimbo Mulyo Gelar Balap Sepeda

Dibaca: 166 kali
Warga Desa Rimbo Mulyo Gelar Balap Sepeda.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Warga Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, menggelar balap sepeda dalam rangka meriahkan hari raya lebaran idul adha 1438 Hijriah, Jumat (2/9).

Warga Dusun Bumi Asih Rt 06 Desa Rimbo Mulyo ini, memang kerap kali melaksanakan berbagai kegiatan disaat hari besar islam dan hari besar lainnya.

Gelar balap sepeda ini dilaksanakan si arena sikuit lunang jaya rimbo mulyo. Sedangkan untuk kategori lomba dibagi dalam empat kelas yakni, anak-anak, remaja, dewasa dan kelas campuran.

Ketua Panitia Triyono mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, hal ini semata hanya untuk hiburan masyarakat di hari raya idul adha.

“Balap sepeda kali ini, memperebutkan jalan lunang cup. Ya kita berharap semua peserta lomba balap sepeda agar dapat mengikuti aturan dan sportifitas yang ada,”ucap Triyono.

Dalam kesempatan iti juga, Brigpol Roy Situmorang selaku bhabinkamtibmas pembina desa rimbo mulyo, sangat mendukung kegiatan balap sepeda untuk hiburan dan sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat.

“Dengan momen balap sepeda ini, kita jadikan masyarakat cinta dengan olahraga bersepeda. Didalam  badan yang sehat tedapat jiwa yang sehat sehingga dalam beraktifitas apapun profesinya akan berjalan lancar,“terang Brigpol Roy. (asa)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*