Ratusan Siswa SMA, Datangi Mapolres Bungo

Dibaca: 491 kali
Ratusan Siswa SMA Antusias Cek Kelulusan di Mapolres Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mapolres Bungo mendadak ramai, pasalnya ratusan siswa-siswi Sekolah Menegah Atas sederajat melihat secara langsung kelulusan hasil akhir ujian kelas III, Selasa (2/5/2017).

Pengumuman dilaksanakan di halaman Mapolres Bungo, tepat pukul 17.00 WIB, penguman langsung di tempel di Mapolres. Ada sekitat 1042 siswa siswi yang melihat hasil jerik payah mereka selama ini.

Suasana Di Mapolres Bungo.

Adapun jumlah siswa dan siswi yang lulus, yakni SMA 1 sebanyak 400 siswa, SMA 2 sebanyak 354, SMA 3 sebanyak 111, SMA 4 sebanyak 163 dan SMA Muhamadiyah, 14 siswa.

Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Hairul Amri saat dikonfirmasi mengatakan, pengumuman ini sengaja kita lakukan dihalaman Mapolres. Hal ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi siswa-siswi yang dinyatakan lulus.

“Tepat pukul 17.00 Wib, baru kita umumkan hasilnya. Dari hasil yang ada semua siswa dan siswi dinyatakan lulus secara keselurahan. Bagi yang tidak lulus karena mereka tidak mengikuti ujian seperti siswa yang lain,”kata Kabag Ops.

Bahkan kata dia, dengan di umumkan hasil kelulusan UNBK ini, diharapkan kepada seluruh siswa, tidak melakukan konvoi kendaraan. Karena hal tersebut bisa mengakibat kecelakaan di jalan raya.

“Sebelum kelulusan kita umumkan, semua siswa kita beri pembinaan, agar tidak terlalu berlebihan merayakan kelulusan yang berakibat fatal terhadap para siswa itu aendiri,”Tandasnya. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*