Ingin Merampas Motor Anak Sekolah, Pelaku Begal Diamankan Polisi

Dibaca: 1.405 kali
Pelaku Begal Yang Juga DPO Kasus Pencurian Sapi Diamankan Dimapolsek Jujuhan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Antoni (35) Warga Dusun Teluk Kecimbung, Kecamatan Tanah Tumbuh diamankan di Mapolsek Jujuhan, Selasa (2/5/2017).

Pelaku ditangkap, oleh warga saat ia hendak melakukan begal terhadap korban bernama, Arif Setiono (16) warga Setiung empat Blok B Dharmasraya, saat korban pulang sekolah pukul 11.00 WIB.

Dikatakan Arif Setiono, ada dua pelaku begal yang ingin merampas sepeda motor Yamaha Vixion BA 4130 VD miliknya saat ia pulang dari sekolah. Tepat dibelakang Hotel Balqis jalan setiung empat, kedua pelaku tiba-tiba keluar dari semak belukar dan langsung menghampiri dia.

“Kedua pelaku menyetop saya, dan meminta saya turun dari motor akhirnya pelaku mencoba membawa motor, namun motor tak kujung hidup mesinnya. Spotan saya berteriak maling akhirnya warga berdatangan dan menghajar pelaku. Kemudian pelaku diserahkan kepada pihak Kepolisian,”tutur Arif Setiono.

Sementara, Kapolsek Jujuhan Iptu. David saat dikonfirmasi mengatakan, benar pelaku begal sudah kita amankan. Pelaku sendiri merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus pencurian sapi tahun 2016 lalu di Kampung Pangean Ujung Tanjung.

“Pelaku ditangkap karena ingin melakukan begal terhadap salah satu Siswa. Dan satu rekan pelaku berhasil melarikan diri ketika massa berdatangan ke TKP,”ucap Kapolsek.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka ringan karena terjatuh dari motor didorong oleh pelaku. “Untuk saat ini pelaku dan barang bukti motor milik korban, sudah kita amankan di Mapolsek untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”Ujar Kapolsek. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*