Pimred Sidak Post : Hari Raya Qurban Jadikan Momentum Kepedulian

Dibaca: 114 kali
Kantor Sidak Post Kembali Bagikan Daging Qurban.

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Pimpinan Resaksi Media Nasional Sidak Post Mengajak masyarakat untuk menjadikan hari raya qurban sebagai momentum untuk berbagi dan membangun solidaritas kemanusiaan.

Hal ini diungkapkan Hasan Effendi Pimred sidak post saat hendak melaksanakan pemotongan hewan Qurban di pelantaran Kantor Redaksi Sidak Post,Jumat (1/9).

Dalam kesempatan itu, Hasan Effendi berharap dengan perayaan idul adha tahun ini semakin terbentuk solidaritas sesama anggota yakni membangun kepentingan bersama.

Yang terpenting lanjutnya mari mendahulukan kepentingan lebih besar daripada diri sendiri dan kelompok seperti makna yang terkandung dalam perayaan idul adha.

Tahun ini Sidak Post memotong satu Ekor sapi dan telah distribusikan untuk masyarakat yang berhak. Semoga berkah dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Daging kurban harus didistribusikan secara adil dan merata terutama kepada mereka yang benar membutuhkan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan upaya meningkatkan kebersamaan solidaritas sosial,”ujarnya. (red)

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*