Saka Bayangkara Berikan Surprise Kepada Kapolsek Rimbo Bujang

Dibaca: 143 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Saka Bhayangkara Rimbo Bujang berikan Kejutan berupa pemberian kue kepada Kapolsek Rimbo Bujang, di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Pemberian kue langsung diberikan oleh anggota Saka Bayangkara dan diterima oleh Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, dilanjutkan acara peniupan lilin dilakukan oleh Eka Martiyana dari alumni Saka Bhayangkara Rimbo Bujang.

Eka Martiyana, selaku Alumni Saka Bhayangkara Rimbo Bujang menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara Polri ke 72, semoga Polri semakin maju dan tetap bisa mengayomi masyarakat dengan menjalankan tugasnya semakin profesional dan proporsional dalam melayani masyarakat.

“Kami selaku Alumni Saka Bhayangkara bersama masyarakat, siap mendukung Polri dan TNI dalam menjaga kesatuan NKRI, ” kata Eka Martiyana, Minggu (1/7/2018).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menyambut positif yang dilakukan oleh anak – anak Saka Bhyangkara memberikan surprise kepada Polsek dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, sebagai bentuk dukungan moralitas kepada Polri dalam menjalankan tugas.

“Ini wujud solidaritas dan kebersamaan Polri dengan Saka Bhayangkara bersama masyarakat, kita berharap kepada Saka Bhayangkara untuk menjadi contoh di tengah masyarakat serta mensukseskan program pemerintah,”harap Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*