Meriahkan Idul Fitri, Desa Rimbo Mulyo Gelar Lomba Sepeda Cross

Dibaca: 191 kali
Suasana Balap Sepeda.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka memeriahkan Idul Fitri 1438 Hijriyah, Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang menggelar perlombaan balap sepeda cross, bertempat di Jalan 14 Unit 3 Rimbo Mulyo.

Perlombaan selama dua 30 Juni-1 Juli 2017. Kelas yang diperlombakan yakni tingkat anak-anak, remaja, dewasa dan campuran. Dalam perlombaan kelas anak-anak juara I Rendy, kelas remaja Juara I  Wahyu Jr, kelas dewasa Juara I Subi Enjoy dan Juara I kelas campuran Adi Gaex.

Bhabinkamtibmas Desa Rimbo Mulyo Brigpol Roy Situmorang, menyambut positif atas kegiatan perlombaan balap sepeda cross, pasalnya kegiatan perlombaan balap sepeda dapat menumbuhkan kembali rasa cinta anak-anak dan para remaja untuk bersepeda sehat.

“Lomba balap sepeda sangat kita dukung mengingat dengan olah raga bersepeda badan kita menjadi sehat. Tidak lupa juga dilarang balapan liar di Jalan Raya dan generasi muda harus menjadi pelopor dalam berlalu-lintas,”Ujar Roy.

Sementara, Kadus Jalan 14 Desa Rimbo Mulyo Wagino mengucapkan terimakasih atas kehadiran, Brigpol Roy Situmorang. Dan terima kasih juga trlah memberi arahan dan masukan kepada seluruh peserta.

“Terimakasih atas dukungan dari Bhabinkamtibmas dalam kegiatan memeriahkan Idul Fitri 1438 H, semogga ajang seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya,”Ujar Wagino. (asa)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*