Gawat, Mobil Di Garasi Disikat Maling Di Rimbo Bujang

Dibaca: 1.414 kali
Photo Ilustrasi.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aksi pencurian mobil kembali terjadi di wilayah Hukum Polsek Rimbo Bujang. Kali ini mobil milik, Nyaman warga Jalan Dewi Sartika Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang hilang disikat maling di garasi rumahnya, Senin (1/5/2017), Subuh pukul 04.00 WIB.

Kejadian diketahui berawal saat korban terbangun, ia melihat pintu garasi rumahnya terbuka, setelah dilihat ternyata mobil Carry warna hitam bernopol BH 9808 WI, yang diparkir didalam garasi sudah tidak ada lagi.

“Sontak saya membangunkan tetangga untuk menelusuri jejak ban mobil, namun saya dan warga kehilangan jejak. Pada hari itu juga saya langsung melaporkan kehilangan ini kepada pihak Polsek Rimbo Bujang,”Kata Nyaman.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP. Sarehat,SH saat dikonfirmasi, Senin (1/5/2017) membenarkan Nyaman warga Jalan Dewi Sartika Wirotho Agung mendatangi Mapolsek, untuk membuat laporan kehilangan mobil miliknya.

”Benar korban kehilangan sudah melapor ke Mapolsek. Dan anggota sudah melakukan olah TKP dan lidik serta pengembangan kasus ini,”Singkat Kapolsek. (tim)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*