Begini Antusias Masyarakat Bungo Dengarkan Ceramah Ustadz Abdul Somad

Dibaca: 336 kali
Ustadz Abdul Somad Saat Beri Tausiah Atau Ceramah Agama di Muara Bungo Jambi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kedatangan Ustadz H Abdul Somad, dalam acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemkab Bungo, dihadiri oleh puluhan ribu umat muslim yang ada di Bungo, serta dari Kabupaten Tetangga.

Antusiasnya masyarakat dari berbagai Dusun membuat lokasi Tabligh Akbar kali ini, seperti lautan massa. Hal ini menbuktikan masyarakat Bungo, rindu akan ceramah dari Ustadz Abdul Somad, yang selama ini hanya menonton di youtube saja.

Puluhan Ribu Umat Muslim Bungo Antusias Dengarkan Cermah UAS.

Setibanya Ustadz H Abdul Somad di Lokasi Tabligh Akbar, bersama rombongan Bupati Bungo serta unsur Forkompinda, langsung di sambut suara gemuruh takbir oleh Jamaah yang sudah lama menunggu kedatangan Ustadz yang dinantikan.

Salah satu warga Bungo, Muhammad Abdullah saat dibincangi mengatakan, Ia sangat bangga dan senang bisa menyaksikan langsung acara Tablihh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.

Tampak, Aparat TNI-Polri dan Sat Pol PP Mengamankan Acara Tabligh Akbar di Muara Bungo.

Sebutnya, dia datang bukan hanya sendiri, tapi bersama keluarganya. Ini sangat menarik kata dia, karena baru kali ini UAS datang ke Bungo. Apa yang sudah disampaikan dalam Ceramah beliu tadi, sangat mudah dipahami sekaligus menambah ilmu agama.

“Ini memang sangat luar biasa, saya saja tidak menyangka akan sebanyak ini para jamaah yang datang menyaksikan Ceramah Ustadz dari Riu yang sudah terkenal di youtube. Kajiannya sangat mudah dipahami, dan sesuai dengan kondisi zaman, ” ungkap Abdullah.

Menurutnya, semoga kegiatan Tabligh Akbar seperti ini, bisa dilaksanakan lagi oleh Pemkab Bungo, dalam momen hari-hari besar Islam yang berikutnya.

“Sungguh luar biasa, waktu 2 jam rasanya begitu cepat dikarenakan ceramah yang sampaikan UAS, mudah dimengerti serta tidak membuat kita mengantuk mendengarnya, “ujarnya lagi.

Tak hanya itu, salah satu Siswi dari SMA Negeri 1 Muara Bungo, Wulan bangga dan senang bisa mendengar secara langsung ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad.
Bagi dia, selaku generasi muda, tentu manfaat ngaji ramai-ramai seperti ini, sangatlah besar.

“Semogga saja Allah SWT, memberikan berkah kepada kita semua, dan Ustad Abdul Somad diberi kesehatan. Saya pribadi dan kawan yang lain, sangat termotivasi dengan ilmu agama yang sampaikan dalam Ceramahnya tadi, “ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*